Create account supplier
All fields are required
Message Submitted!
POLICY OF USE
- PEMBLOKIRAN AKUN SUPPLIER/VENDOR
- E-Procurement LPPI berhak memblokir (banned) akun Supplier/vendor dalam hal:
- Supplier/vendor yang memiliki reputasi buruk pada kerja sama yang sedang atau pernah berlangsung
- Supplier/vendor tidak mengikuti peraturan yang diberlakukan oleh E-Procurement LPPI
- Supplier/vendor terbukti atau terindikasi melakukan hal-hal yang tidak dibenarkan dalam kaitannya dengan pelaksanaan pengadaan tender, antara lain:
- Saling mempengaruhi baik langsung maupun tidak langsung dengan sesama penyedia barang/jasa untuk menciptakan persaingan yang tidak sehat.
- Tidak menghindari dan mencegah terjadinya pertentangan kepentingan para pihak yang terkait (baik sesama penyedia barang/jasa serta dengan pihak LPPI), langsung maupun tidak langsung dalam proses pengadaan barang dan atau jasa (conflict of interest).
- Tidak menghindari dan mencegah penyalahgunaan wewenang dan atau kolusi dengan tujuan untuk keuntungan pribadi, golongan atau pihak lain yang secara langsung atau tidak langsung merugikan LPPI.
- Menerima, menawarkan atau menjanjikan untuk memberi atau menerima hadiah, imbalan berupa apa saja kepada siapapun yang diketahui atau patut dapat diduga berkaitan dengan pengadaan barang dan atau jasa.
- Membatalkan secara sepihak penawaran yang telah diajukan ke E-Procurement LPPI.
- Mengundurkan diri dengan alasan apapun setelah terpilih menjadi pemenang tender.
- Supplier/vendor yang memalsukan data yang diinput pada E-Procurement LPPI
- Pertimbangan lainnya yang dapat menimbulkan dampak negatif pada sistem maupun mekanisme pengadaan di LPPI.
Atas segala hal diatas Supplier/vendor setuju untuk tidak menuntut LPPI.
Pemblokiran akun akan menyebabkan Supplier/vendor tidak mendapatkan notifikasi adanya pengadaan baru, tidak dapat mengakses informasi dari E-Procurement LPPI, dan secara otomatis tidak dapat mengikuti lelang sampai dengan akun kembali di unbanned oleh E-Procurement LPPI.
Keputusan dan jangka waktu pemblokiran akun adalah mutlak merupakan keputusan panitia pengadaan tender LPPI.
- INFORMASI PRIBADI
- Setiap Supplier/vendor diwajibkan memberikan informasi tentang data pribadi melalui aplikasi E-Procurement LPPI dengan cara mengisi data sesuai dengan informasi yang akurat, lengkap, dan tidak menyesatkan.
- Setiap Supplier/vendor dapat melakukan beberapa perubahan atau pembaharuan mengenai informasi atau data pribadi secara langsung pada masing-masing akun.
- Jika Supplier/vendor memberikan informasi pribadi yang diperoleh dari pihak ketiga maka akan dianggap bahwa Supplier/vendor tersebut telah memperoleh izin yang diperlukan dari pihak ketiga untuk berbagi dan melakukan transfer informasi pribadi Supplier/vendor kepada LPPI.
- Supplier/vendor memahami dan menyetujui bahwa E-Procurement LPPI memiliki hak untuk mengungkapkan informasi pribadi Supplier/vendor terkait hal-hal yang diperintahkan oleh hukum, peraturan, pemerintahan, pajak, penegakan hukum atau pemerintah atau pemilik hak terkait; dan tidak melakukan tuntuan apapun terhadap E-Procurement LPPI untuk pengungkapan informasi pribadinya
- E-Procurement LPPI dapat menggunakan informasi pribadinya dengan pihak ketiga dan afiliasi kami untuk tujuan tersebut di atas, khususnya, menyelesaikan transaksi dengan Supplier/vendor, mengelola akun Supplier/vendor dan hubungan kami dengan Supplier/vendor, dalam rangka pemasaran produk dan pemenuhan persyaratan hukum atau peraturan dan permintaan yang dianggap perlu oleh E-Procurement LPPI.
- USERNAME/PASSWORD
- Password adalah kata kunci untuk masuk ke dalam aplikasi E-Procurement LPPI. Supplier/vendor dapat menggunakan nomor unik, huruf dan karakter khusus, dan tidak dibenarkan untuk berbagi password E-Procurement LPPI kepada siapa pun.
- Supplier/vendor memahami kerahasiaan username, password dan rincian permintaan dan tidak memberikannya kepada pihak ketiga yang tidak berwenang. E-Procurement LPPI tidak memiliki kewajiban menanggung penyalahgunaan username, password atau rincian pesanan.
- Masing-masing Supplier/vendor akan bertanggung jawab untuk semua tindakan dan konsekuensi yang diambil atas nama akunnya.
- Apabila password telah terganggu untuk alasan apapun, dihimbau agar segera menghubungi admin E-procurement dan melakukan penggantian password. Hal ini untuk menghindari penyalahgunaan akun oleh pihak yang tidak bertanggungjawab.
- DOKUMEN LEGAL
- E-Procurement LPPI berhak meminta bukti dokumentasi yang legal mengenai usaha atau bisnis Supplier/vendor dengan tujuan untuk melakukan verifikasi terhadap informasi yang telah diberikan.
- E-Procurement LPPI akan mengumpulkan informasi pribadi Supplier/vendor yang terkait dengan kebutuhan proses pengadaan lelang LPPI.
- KEBIJAKAN PRIVASI
- Secara berkala, E-Procurement LPPI akan selalu meninjau segala hal yang berkaitan dengan Kebijakan Privasi ini. Segala perubahan mengenai Kebijakan Privasi ini akan diinformasikan melalui aplikasi, email, maupun sarana komunikasi lainnya.
- Dengan menyetujui Kebijakan Privasi ini, berarti Supplier/vendor telah mengetahui dan menyetujui bahwa kami berhak untuk mengubah hal-hal yang berkaitan dengan Kebijakan Privasi ini, baik sebagian maupun secara keseluruhan.